PT SOLID GOLD BERJANGKA – Adele menjadi salah satu musisi yg bisa menembus 10 besar dari 100 selebriti yg berpendapatan paling besar tahun 2016 versi Forbes.

Lebih tepatnya, ia menduduki posisi ke 9 dengan mengantongi US$ 80,5 juta atau sekitar Rp 1.05 triliun.

PT Solid Gold Berjangka – Karirnya sebagai musisi terasa lengkap. Ia pernah meraih Grammy Awards hingga piala Oscar dalam kategori Best Original Song untuk lagu Skyfall yg digunakan sebagai soundtrack serial film James Bond.

Hal ini jarang sekali didapatkan oleh musisi seperti dirinya.

Kini Adele telah menetapkan satu impian baru. Ia ingin membuat sebuah buku & keseriusannya untuk menulis pun ditunjukkan dengan bergabungnya Adele dalam Richard & Judy Book Club seperti yg dilansir dari sumber The Sun.

Semua pengakuan ini disampaikannya saat ia tampil di Chicago beberapa waktu lalu dalam turnya.

BACA JUGA : DWAYNE JOHNSON AKTOR TERMAHAL DI DUNIA

Penyanyi berusia 28 tahun tersebut mengatakan kepada para penonton tentang segala keinginannya kini.

“Aku ingin menulis sebuah buku. Aku memang tidak begitu pandai untuk urusan itu tapi aku ingin belajar & membuat sebuah buku,” akunya pada para penonton konser.

Dikatakan buku yg hendak ditulis oleh sang pelantun tembang Hello adalah sebuah novel bergenre fiksi. “Fiksi. Tapi aku belum terpikir seperti apa,” ucapnya.

Berkenaan dengan turnya, Adele mengaku keteteran untuk memeberikan perhatian pada anaknya yg kini sudah masuk sekolah.

“Anakku sudah masuk sekolah & itu kenapa aku sibuk dengan apa tur ini,” ucap Adele yg seakan ingin semua tanggungannya cepat usai.

BACA JUGA : BRITNEY SPEARS RILIS “PRIVATE SHOW”

Tak hanya itu, Adele mengatakan keinginan lain yakni untuk berhenti dari karir bermusiknya & belajar untuk menjadi guru di sekolah anaknya.

“Aku berpikir aku mau keluar dari karir bermusikku & menjadi seorang guru di sekolah anakku. Aku ingin menghilang tetapi akan kembali lagi setelah bosan.”

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

Enter Your Mail Address