PT SOLID GOLD BERJANGKA – Marvel akhirnya punya sang pemimpin, Captain Marvel. Setelah banyak rumor beredar tentang siapa yg akan memerankan sosok ini.

PT Solid Gold Berjangka – Dalam acara Comic-Con, The House of Ideas mengumumkan bahwa Brie Larson adalah pemeran sang kapten, Carol Davers.

Larson yang memenangkan Academy Award karena perannya di film Room, dipilih menjadi sosok perempuan jagoan super pertama dari Marvel.

Mengutip The Verge, Captain marvel saat ini adlaah salah satu dari pahlawan super yg paling kuat & dihormati di dunia pahlawan marvel.

BACA JUGA : BRIE LARSON, PILOT DENGAN DNA ALIEN

Brie Larson sendiri langsung mengonfirmasi kebenaran berita tersebut dalam akun Twitternya. Dalam akunnya dia mengunggah fotonya yg tengah menggunakan topi bertuliskan Marvel Studios.

Dalam unggahannya tersebut dia juga menambahkan tulisan, “Call me Captain Marvel.”

Dia juga menuliskan, “Thanks for the love! I’, so excited to be part of the team.”

Sejak ‘kelulusannya’ dari Ms. Marvel yg saat itu diperankan oleh Kamala Khan, sosok Captain Marvel menjadi sosok yg sangat penting. Dia juga menjadi anggota kunci dari Avengers.

BACA JUGA : PEREMPUAN MASA LALU WONDER WOMAN

Karena sejarah panjangnya, dia juga merupakan salah satu profil karakter perempuan yg paling kuat.

Captain Marvel ditulis oleh co-writer Guardians of the Galaxy, Nicole Perlman & juga screenwriter Inside Put, Meg LeFauve. Film Captain Marvel ini nantinya akan mulai diputar di bioskop pada 8 Maret 2019 mendatang.

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

Enter Your Mail Address