PT SOLID GOLD BERJANGKA – Karakter superhero Captain America akan diabadikan dalam bentuk patung di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Direncanakan, patung Captain America itu akan dibuat setinggi 13 kaki dengan bahan dasar perunggu seberat 2.000 pon atau kira-kira satu ton.

PT Solid Gold Berjangka – Patung itu akan menampilkan Captain America lengkap dengan kostum dan senjata khasnya yang berupa perisai.

Pernyataan khas Captain America, “I’m just a kid from Brooklyn,” juga akan diabadikan untuk melengkapi patung tersebut.

BACA JUGA : SPIDER-MAN “HOMECOMING”

Pernyataan itu ada dalam skenario film Captain America: The First Avenger, yang diperankan oleh aktor Chris Evans.

Senior Vice President Marvel untuk Disney Consumer Products, Paul Gitter, mengatakan bahwa patung tersebut akan dibuat untuk mengingatkan para penggemar akan Captain America.

BACA JUGA : DUNIA SIAP UNTUK “DEADPOOL 2”

“Selama 75 tahun terakhir, Captain America telah menjadi sumber inspirasi bagi para penggemar lintas generasi, sebagai ikon global terakhir untuk kebebasan, kekuatan, dan dengan melakukan perbuatan yang benar,” ucap Gitter.

“Kami berharap, ketika para penggemar melihat patung itu, mereka akan kembali memikirkan sebuah komik kesukaan, figur aksi yang berharga, atau bahkan kembali ke waktu dan tempat istimewa dalam kehidupan mereka, ketika nilai-nilai Captain America sangat berpengaruh,” ucapnya lagi.

BACA JUGA : BLACK WIDOW DI KEPALA “HULK”

Captain America, yang bernama asli Steve Rogers, dicipta oleh Joe Simon dan Jack Kirby pada 1941. Komik tersebut difilmkan oleh rumah produksi Marvel Studios.

Film Captain America yang terakhir dirilis, pada 2016, adalah Captain America: Civil War.

BACA JUGA : TERTARIK SISI MISTERIUS “BLACK WIDOW”

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

Enter Your Mail Address