PT SGB Manado Berbagi Bersama Anak Panti

SGB MANADO BERBAGI

Masih dalam suasana berbagi kasih, PT Solid Gold Berjangka Cabang Manado merayakannya bersama kurang lebih 25 orang anak dari Panti Asuhan Bukit Harapan dan Panti Asuhan Bhakti Mulia.

Pimpinan Cabang SGB Manado, Alexander Hartono mengatakan, akan menjadi komitmen bagi seluruh karyawan dan manajemen dalam melakukan pekerjaan sehari-hari dan prinsip menjalankan bisnis Perusahaan di industri Perdagangan Berjangka Komoditi khususnya di kota Manado.

“Kami bersyukur atas anugerah Tuhan, telah diberikan kesempatan melakukan kegiatan bersama anak-anak panti asuhan . Kami berharap, apa yang kami berikan dapat menjadi berkat untuk anak-anak dan seluruh keluarga besar PT Solid Gold Berjangka Cabang Manado,” ujarnya.

Hartono menambahkan meskipun kantor PT Solid Gold Berjangka Cabang Manado belum setahun hadir di kota ini, namun demikian Perusahaan berkomitmen kuat untuk menjadi perusahaan pialang profesional dengan pelayanan terbaik untuk semua nasabah yang bergabung.

Lanjutnya, yang jelas fokus PT Solid Gold Berjangka Cabang Manado tidak hanya mengejar kinerja melainkan bagaimana bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat di Sulawesi Utara.