PT SOLID GOLD BERJANGKA – Peneliti di China telah mengantongi izin dari sejumlah otoritas utk menguji vaksin virus corona pada manusia.

The National Medical Products Administration telah menyetujui uji coba tes vaksin Covid-19 pertama yg dibuat di negara tersebut & dikembangkan oleh Akademi Ilmu Kedokteran Militer di Wuhan.

Chen Wei, pakar biowarfare militer terkemuka yg memimpin penelitian mengatakan vaksin adalah salah satu ‘senjata’ ilmiah & teknologi paling kuat yg bisa mengakhiri epidemi virus corona baru.

Readmore : PT SOLID GOLD BERJANGKA | MALWARE PALING SERING MENYERANG macOS di RI
“Sesuai dgn standar internasional & hukum serta peraturan domestik, kamu telah membuat persiapan awal utk keselamatan, efektivitas, kualitas yg terkendali utk produksi massal,” kata Chen dikutip dari New York Post.

Sementara itu, para peneliti di Amerika Serikat juga akan melakukan uji klinis vaksin virus corona yg dikembangkan oleh National Institute of Allergy and Infectious Diseases & perusahaan bioteknologi Moderna.

Detail dalam database registrasi uji klinis China menunjukkan bahwa tes Fase 1 akan memeriksa apakah vaksin tersebut aman pada manusia akan merekrut setidaknya 108 orang sehat utk berpartisipasi dari 16 Maret hingga 31 Desember.

Uji coba akan dilaksanakan oleh Akademi Ilmu Kedokteran Militer Tiongkok & perusahaan bioteknologi, CanSino Biologics.

 

(Solid Gold Berjangka)

Enter Your Mail Address