PT SOLID GOLD BERJANGKA | FAQ

PT Solid Gold Berjangka itu Apa?

PT Solid Gold Berjangka merupakan sebuah perusahaan pialang berjangka Nasional yaitu  badan usaha yang bergerak di bidang perdagangan berjangka komoditi dan  terdaftar resmi sebagai anggota PT Bursa Berjangka Jakarta dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) serta diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di industri Perdagangan Berjangka Komoditi, SGB memiliki nomor ijin resmi 161/BAPPEBTI/SI/IX/2002. Penghasilan bekerja di SGB disesuaikan pada posisi dan jenjang karir yang dicapai.

Berapa Gaji di PT Solid Gold?

Gaji di PT Solid Gold Berjangka sesuai dengan UMR, selain itu teradapat jenjang karir dan bonus. PT Solid Gold Berjangka memberikan penghasilan dan gaji yang berbeda-beda sesuai bidang pekerjaan dan tingkat pendidikan.

Apakah Benar PT Solid Gold penipuan?

PT Solid Gold Berjangka bukan perusahaan pialang ilegal dan penipuan, melainkan Perusahaan pialang berjangka resmi dengan nomor ijin 161/BAPPEBTI/SI/IX/2002.

PT Solid Gold Bergerak Dibidang Apa?

PT Solid Gold Berjangka merupakan salah satu perusahaan pialang berjangka Nasional yaitu sebuah perusahaan yang melakukan Perdagangan Berjangka yang terkait jual beli Komoditi dengan penyerahan kemudian berdasarkan Kontrak Berjangka dan Opsi atas Kontrak Berjangka. Beberapa produk kontrak berjangka yang ditawarkan antara lain : kontrak produk bilateral, seperti kontrak berjangka emas (locogold), forex dan index, dan kontrak produk multilateral seperti kontrak berjangka olein, emas dan kopi.

Apa Yang Dimaksud Dengan Pialang Berjangka?

Pialang Berjangka menjadi badan usaha yang melakukan kegiatan jual beli Komoditi berdasarkan Kontrak Berjangka atas amanat nasabah dengan menarik sejumlah uang dan/atau surat berharga tertentu sebagai margin untuk menjamin transaksi tersebut.
Secara Sederhana, pialang berjangka itu harus berbentuk badan usaha alias perusahaan.