PT SOLID GOLD BERJANGKA – Film Suicide Squad memang masih menjadi topik pembicaraan hangat. Menjadi salah satu film yg dinantikan di tahun ini, Suicide Squad justru tampil melempem & menuai banyak kritikan.

Meski begitu, dua karakter di dalam film tersebut, Harley Quinn & Joker, sukses mendapatkan hati para penikmat film.

PT Solid Gold Berjangka – Margot Robbie sebagai pemeran Harley Quinn pun ingin karakternya & Joker dibuatkan film spin-off.

Aktris asal Australia tersebut ingin lebih mengeksplorasi hubungan percintaan yg ada di antara karakternya & Joker, yg diperankan oleh Jared Leto.

“Masih banyak yg harus dilakukan,” ungkap Margot seperti dilansir NME, Rabu (10/8/2016).

Hal senada pun diungkapkan oleh Leto beberapa pekan sebelumnya.

Ia mengaku sangat terbuka dengan kemungkinan adanya film terpisah tentang karakter antagonis yg dimainkannya.

“Ya, menurutku akan sangat baik untuk menyelami lebih dalam karakter Joker & memperluas ceritanya, & mempelajari lebih banyak tentang kegilaan & kesintingan pria aneh itu,” tutur Leto.

BACA JUGA : Alur Alice Through the Looking Glass

“Aku akan sangat senang untuk melihat lebih banyak tentang Joker dalam Suicide Squad 2. Kami mengambil sangat banyak gambar, ada begitu banyak adegan yg tidak ditampilkan di dalam filmnya. Aku pun belum menonton film tersebut, jadi aku tidak tahu apa saja yg telah dipotong & yg tidak, tapi aku mengerti film Suicide Squad ini sebagai sedikit perkenalan untuk Joker,” sambungnya.

Suicide Squad merupakan film terbaru yg menampilkan sekumpulan penjahat DC Comics yg mendapat tugas khusus dari pemerintahan.

Selain Margot & Leto, film tersebut juga dibintangi oleh Will Smith, Jai Courtney, Cara Delevingne, Joel Kinnaman, & Viola Davis.

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

Enter Your Mail Address