PT SOLID GOLD BERJANGKA – Walaupun disukai & disambut hangat oleh penggemar, film gabungan kriminal gila Suicide Squad mendapat tanggapan yg cukup buruk dari para kritikus film.

Lalu bagaimana tanggapan Jared Leto, yg memerankan Joker di film ini?

Dalam wawancara dengan NME, dikutip dari Metro, walaupun Jared Leto mengakui bahwa tanggapan dari para kritikus film terhadap Suicide Squad sangatlah beragam.

PT Solid Gold Berjangka – Jared Leto mengakui bahwa tanggapan dari para kritikus film terhadap Suicide Squad sangatlah beragam. Tapi dia juga mengatakan bahwa dia tidak terlalu peduli.

Tapi pemeran pacar Harley Quinn ini juga mengatakan bahwa dia tidak terlalu peduli.

Menurut aktor peraih Oscar ini, perannya sebagai Joker dipotong terlalu banyak dari film adaptasi DC Comics ini.

“Aku sudah mendengar bahwa ada sangat banyak kritik. Sangat mudah untuk mendengar hal itu, tapi aku belum menonton filmnya, & peranku sangat sedikit di film itu. Jadi aku merasa itu semua tidak ada hubungannya denganku & apa yg aku lakukan saat ini.”

BACA JUGA : ADEGAN JOKER DI SUICIDE SQUAD

Merespon kekecewaan penonton tentang jatah penampilan Joker yg memang sangat sedikit, Jared Leto mengatakan, “Ya, aku ingin melihat Joker lebih banyak di dalam Suicide Squad. Kami melakukan begitu banyak adegan, jadi ada sangat banyak bagian (yg menampilkan Joker) yg tidak ada di film.”

Tapi walaupun begitu, vokalis 30 Seconds to Mars ini mengatakan bahwa ada kemungkinan cukup besar penjahat super itu akan kembali ke film-film DC–bahkan film tentang Joker itu sendiri.

Jared Leto lalu menambahkan, “Semua itu tergantung dari respon publik.

“Kurasa jika mereka memberi respon terhadap Joker yg ini, & mereka menyukainya aku bisa membayangkan Joker akan kembali lagi,” renungnya.

“Tapi jika tidak, maka aku akan pergi tinggal dalam gua di suatu tempat,” candanya.

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

Enter Your Mail Address