Jakarta, PT. Solid Gold Berjangka – Emas bisa menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin mencoba investasi di bulan Ramadhan. Melakukan transaksi jual beli emas juga kini dapat dilakukan secara daring.

Pasalnya, tak sedikit dari industri fintech yang menawarkan fitur investasi emas guna memberi kemudahan pada masyarakat. Industri fintech juga menyebut, investasi emas alami peningkatan yang signifikan hingga saat ini.

Misalnya LinkAja yang mengaku penjualan emas hingga saat ini dan di tengah bulan Ramadhan menunjukkan tren yang sangat baik. Kenaikan transaksi, hingga jumlah pengguna meningkat dengan signifikan berkali-kali lipat sejak diluncurkan. Dan tidak banyak terpengaruh ketika harga emas turun.

Direktur Marketing LinkAja Edward Kilian Suwignyo menjelaskan, untuk fitur tabungan emas melalui LinkAja tidak dikenakan biaya baik dalam proses pembukaan tabungan emas maupun pembelian emasnya.

“Pengguna juga dapat melakukan pembukaan tabungan emas mulai dari Rp 10.000. Jadi sangat terjangkau dan dapat dimanfaatkan oleh hampir seluruh masyarakat,” katanya kepada kontan.co.id, Minggu (18/4).

Selain itu Edward menyebut, pembelian emas melalui LinkAja secara digital juga memungkinkan masyarakat untuk tidak repot-repot pergi keluar rumah untuk membeli emas karena dapat dilakukan di mana saja melalui telepon genggam.

“Selain manfaat tersebut, saat ini LinkAja juga menawarkan promo cashback transaksi pembelian emas sehingga pelanggan makin memperoleh banyak keuntungan,” ujar Edward.

Ia mengatakan, saat ini LinkAja sudah miliki beberapa rekanan terkait dengan investasi emas, misalnya kerja sama fitur Tabungan Emas di aplikasi LinkAja (bekerjasama dengan Pegadaian).

Sumber investasi.kontan.co.id, diedit oleh PT. Solid Gold Berjangka

Enter Your Mail Address