PT.SOLID GOLD BERJANGKA – JAKARTA. Guna menghindari penyebaran Covid-19, layanan transportasi publik gencar menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Begitu juga yang dilakukan oleh Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta. 

Corporate Secretary, Division Head PT MRT Jakart Ahmad Pratomo mengatakan, MRT menerapkan prokes bagi penumpang mulai dari pengukuran seluruh tubuh, kewajiban menggunakan masker serta menjaga jarak baik dengan penumpang lain.

“Kami juga mendorong transaksi nirsentuh (contactless) aplikasi modal yang sudah terhubung dengan mitra dompet digital. Dengan begitu, bisa meminimalisir kontak,” kata Ahmad, dalam diskusi daring beberapa waktu lalu.

Baca Juga: PT.SOLID GOLD BERJANGKA | IHSG menguat ke 6.138,6 pada pagi ini (7/9), BBRI, BMRI, LPFF dikoleksi asing

Tak hanya itu, MRT Jakarta juga memodifikasi beberapa fasilitas sehingga mengurangi sentuhan tangan dari para penumpang. Hal ini dibarengi dengan pemeliharaan, kebersihan serta sterilisasi saran prasarana yang diakses oleh penumpang. 

Melalui protokol kesehatan tersebut, pihaknya berupaya memberikan pelayanan serta proteksi terbaik bagi penumpang. Bahkan, moda transportasi ini menyesuaikan kebijakan operasional sesuai arahan pemerintah pusat maupun provinsi DKI Jakarta. 

Sementara untuk keberlanjutan bisnis MRT, pihaknya terus melakukan sejumlah strategi. Salah satunya, mendorong terobosan terbaru untuk mendukung operasional selama pandemi. 

“Untuk keberlanjutan bisnis, kami tidak hanya fokus pemasukan dari penerimaan tiket. Tapi juga menghadirkan pendapatan non-tiket,” tutupnya. 

Sumber dari kontan.co.id, di edit oleh PT.SOLID GOLD BERJANGKA

Enter Your Mail Address