PT SOLID GOLD BERJANGKA – Cukup lama ditunggu kabarnya, trailer film Resident Evil: The Final Chapter akhirnya resmi dirilis di AS, Selasa (9/8/2016) waktu setempat.

PT Solid Gold Berjangka – Dalam cuplikan berdurasi 2 menit 34 detik tersebut tampak Milla Jovovich yg berperan sebagai Alice, berhasil selamat dari kekacauan Resident Evil: Retribution.

Dalam cuplikan berdurasi 2 menit 34 detik tersebut tampak Milla Jovovich yg berperan sebagai Alice, berhasil selamat dari kekacauan Resident Evil: Retribution.

Ia mengendarai motor gede menuju The Hive di Raccoon City.

Seperti diketahui dalam film sebelumnya, Raccoon City merupakan sebuah kota di mana Umbrella Corporation bersarang & menghimpun kekuatan untuk serangan akhir.

Begitu tiba di sana, Alice langsung berhadapan dengan monster baru ketika ia hendak menghancurkan seluruh sistem Umbrella Corporation.

BACA JUGA : [Video] J-Lo Sebagai Bandar Narkoba

Pada kondisi tersebut, Alice dideskripsikan sebagai satu-satunya penyintas yg berhadapan dengan para zombie untuk kali terakhir.

Perjuangan Alice untuk menyelamatkan umat manusia dari ambang kepunahan pun disebut akan lebih sulit.

Disutradarai oleh Paul WS Anderson, seri keenam film Resident Evil ini akan mengentak jaringan bioskop AS mulai 27 Januari 2017.

Selain Jovovich, beberapa artis peran yg sudah terlibat sebelumnya juga akan kembali bermain, mereka adalah Ali Larter, Iain Glen, & Shawn Roberts.

Selain itu, William Levy & Ruby Rose akan menjadi pendatang baru yg siap memberi kejutan.

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

Enter Your Mail Address