PT SOLID GOLD BERJANGKA – Penyanyi wanita Rihanna baru saja merilis video musik terbarunya yg berjudul Goodnight Gotham. Lagu tersebut merupakan lagu bonus dari albumnya yg berjudul Anti.

Dalam video musik berdurasi sekitar satu menit itu, Rihanna melakukan aksi yg sangat gila & jarang dilakukan oleh selebriti, yaitu lari menerobos kerumunan ribuan penggemar & paparazzi yg sudah menunggu di Trocadero Square, Paris.

BACA JUGA : ADELE PERKASA DI MTV AWARDS 2016

Setelah dikerubuti, wanita berusia 28 tahun itu tampak duduk di pundak salah seorang pria & asyik menyalami & berfoto bersama penggemarnya.

PT Solid Gold Berjangka – Video musik itu dibuat di Paris, bersamaan dengan digelarnya rangkaian tur konser Anti World Tour.

Saat tampil dalam salah satu konsernya, mantan kekasih penyanyi Chris Brown ini melarang penontonnya untuk tidak sibuk dengan telepon genggam.

“Saya tidak ingin melihat kalian mengirim pesan pendek kepada kekasih kalian. Saya tidak ingin melihat kalian bermain Pokemon Go,” kata Rihanna.

BACA JUGA : LANGKAH ARIANA GRANDE KE GEDUNG PUTIH

Anti ialah album ke-delapan milik penyanyi asal Barbados ini yg dirilis pada 28 Januari kemarin.

Hingga saat ini, sudah ada tiga single yg dirilis, yaitu B*tch Better Have My Money, Work, Kiss It Better & Needed Me.

Album itu telah terjual sebanyak 500 ribu keping di Amerika Serikat & 100 ribu keping di Inggris, sehingga mendapat sertifikat double platinum & gold.

https://youtu.be/UnSrgScjSE8

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

Enter Your Mail Address