PT SOLID GOLD BERJANGKA – Ketegangan dalam film World War Z sepertinya akan berlanjut dalam sekuelnya, setelah dikabarkan kalau sutradara David Fincher & aktor Brad Pitt sudah melakukan pertemuan dalam rangka membahas hal tersebut.

PT Solid Gold Berjangka – Dikutip dari Variety, jika Fincher bersedia menyutradarai film mengenai kiamat zombie yg diproduseri oleh Pitt itu, maka produksi sekuel World War Z akan dimulai pada 2017.

Dikutip dari Variety, jika Fincher bersedia menyutradarai film mengenai kiamat zombie yg diproduseri oleh Pitt itu, maka produksi sekuel World War Z akan dimulai pada 2017.

Sebelumnya, Fincher & Pitt telah bekerjasama dalam film Se7en, Fight Club & The Curious Case of Benjamin Button.

Namun, sejak menyutradarai film Gone Girl pada 2014, Fincher seakan beralih profesi sebagai sutradara serial televisi.

Salah satu serial televisi yg sedang digarapnya saat ini berjudul Mind Hunters yg tayang di Netflix.

BACA JUGA : 5 Tokoh Baru Sekuel “Suicide Squad”

Film pertama World War Z sukses di dunia, dengan mengantongi keuntungan sebesar US$540 juga ( atau sekitar 7,07 triliun rupiah ).

Awalnya, sekuel film ini akan ditayangkan pada Juni 2017. Namun, pergantian nama sutradara membuat jadwal itu harus diundur.

Walaupun agak kecewa karena lamanya menanti Film World War Z 2, tapi apalah daya kita cuma bisa menunggu saja dan semoga kita dapat menontonya segera.

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

Enter Your Mail Address