PT SOLID GOLD BERJANGKA – SINGAPURA. Singapura melaporkan 2.553 kasus baru COVID-19 pada Minggu (7/11) siang, dengan tambahan 17 orang meninggal akibat komplikasi akibat virus corona.

Para korban meninggal berusia antara 45 dan 89 tahun. Semuanya memiliki berbagai kondisi medis yang mendasarinya, kecuali orang yang divaksinasi berusia 85 tahun yang tidak memiliki kondisi medis yang diketahui. Kementerian Kesehatan (MOH) tidak merinci kondisi ini.

Ini menjadikan total korban tewas Singapura menjadi 497. Jumlah kasus baru yang dilaporkan pada hari Minggu turun dari 3.035 infeksi yang dilaporkan pada hari Sabtu.

Baca Juga: PT SOLID GOLD BERJANGKA | WHO: Sekali lagi, Eropa jadi pusat pandemi Covid-19

Tingkat pertumbuhan infeksi mingguan adalah 0,81 pada hari Minggu, menurun dari 0,83 yang dilaporkan pada hari Sabtu. Ini mengacu pada rasio kasus komunitas selama seminggu terakhir selama seminggu sebelumnya.

Ini adalah hari kelima berturut-turut tingkat pertumbuhan infeksi mingguan tetap di bawah 1. Dari kasus baru yang dilaporkan pada hari Minggu, 2.548 infeksi ditularkan secara lokal, terdiri dari 2.343 di masyarakat dan 205 di asrama pekerja migran.

Ada lima kasus impor, kata Depkes dalam pembaruan hariannya yang dirilis ke media sekitar pukul 11.40 malam. Hingga Minggu, Singapura telah melaporkan 218.333 kasus COVID-19 sejak awal pandemi.

Sumber dari kontan.co.id, diedit oleh PT SOLID GOLD BERJANGKA

Enter Your Mail Address