PT SOLID GOLD BERJANGKA – Kehadiran Spider-Man yg diperankan oleh Tom Holland dalam Captain America: Civil War rupanya belum cukup untuk memperkenalkan Spidey terbaru itu.

Kabarnya, sang sutradara telah mengindikasikan kehadiran Spidey dalam film terbaru Marvel lainnya, yakni Thor: Ragnarok.

PT Solid Gold Berjangka – Kabarnya, sang sutradara telah mengindikasikan kehadiran Spidey dalam film terbaru Marvel lainnya, yakni Thor: Ragnarok.

Hal itu terungkap dari perbincangan antara sutradara Spider-Man, Jon Watts, & sutradara Thor, Taika Waititi di Twitter. Jon memancing rumor kemunculan tokoh film garapannya kepada Waititi.

“Apakah Spidey muncul dalam Thor: Ragnarok? Kumohon beri tahu aku karena itu merupakan pertempuran yg panjang & kami masih memiliki banyak waktu untuk syuting,” tulis Watts kepada Waititi.

BACA JUGA : SUICIDE SQUAD RAUP UNTUNG FANTASTIS

Tak lama berselang, Waititi pun membalas cuitan Watts & semakin membuat para penggemar Marvel penasaran.

“Aku hanya membutuhkan kepalanya. Kirim secepatnya,” balasnya seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (3/8/2016).

Disamping spekulasi mengenai kemunculan Spidey, beberapa pemain Thor sudah mulai memberikan sedikit bocoran kepada para penggemar. Sejauh ini fans telah menyaksikan Skurge yg diperankan oleh Karl Urban memangkas rambutnya.

Untuk jalan ceritanya sendiri, Thor sampai saat ini masih merahasiakannya.

BACA JUGA : ADEGAN JOKER DI SUICIDE SQUAD

Hemsworth akan kembali memerankan karakternya Thor & beberapa pemain lama seperti Tom Hiddleston, Idris Elba, & Anthony Hopkins serta Hulk yg diperankan oleh Mark Ruffalo kembali tampil.

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

Enter Your Mail Address