PT SOLID GOLD BERJANGKA – Film Suicide Squad bertahan di puncak Box Office Amerika Utara pada akhir minggu kedua setelah peluncurannya.

PT Solid Gold Berjangka – Hal itu diberitakan oleh Xinhua. Film tersebut mengungguli film-film baru Sausage Party & Pete’s Dragon, yg mendapat ulasan bagus.

Suicide Squad menghasilkan 43,7 juta dollar AS dalam minggu yg baru lalu.

Pencapaian itu turun 67,3 persen dari perolehannya dalam minggu sebelumnya, menurut estimasi comScore pada Minggu (14/8/2016).

Film berbiaya 175 juta dollar AS tersebut sudah meraup pendapatan kotor 222,8 juta dollar AS di Amerika Utara dalam minggu kedua pemutarannya.

Film itu juga menghasilkan 58,7 juta dollar AS dari gedung-gedung bioskop internasional pada periode yg sama.

Perolehan globalnya mencapai 465,3 juta dollar AS setelah 12 hari diluncurkan di seluruh dunia.

Sementara itu, film komedi animasi Sausage Party, yg rating-nya R (restricted atau terbatas, tidak boleh ditonton oleh mereka yg berusia di bawah 17 tahun tanpa dampingan orangtua atau wali).

Sausage Party menempati posisi kedua dengan menghasilkan 33,6 juta dollar AS pada penayangan perdananya di 3.103 gedung bioskop di Amerika Serikat dan Kanada.

Film itu bercerita tentang produk-produk makanan yg dijual di supermarket, bisa berbicara, dan menyusun rencana supaya tidak dimakan oleh manusia.

BACA JUGA : Wonder Woman Dicap Negatif

Naskah film yg diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment tersebut ditulis oleh Seth Rogen. Rogen juga mengisi suara untuk film itu bersama Kristen Wiig.

Sementara itu, film Pete’s Dragon, yg merupakan garapan ulang dari film klasik 1977, mencapai urutan ketiga pada akhir minggu pertama peluncurannya.

Film yg diproduksi oleh Disney Pictures tersebut menghasilkan 21,5 juta dollar AS.

Jason Bourne berada di anak tangga keempat dengan pendapatan 13,6 juta dollar AS pada minggu ketiganya.

Bad Moms menempati peringkat kelima dengan hasil 11,4 juta dollar AS pada minggu ketiga pemutarannya di gedung-gedung bioskop.

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

Enter Your Mail Address