PT SOLID GOLD BERJANGKA – Aktor film laga Vin Diesel mengabaikan semua gosip tentang pertikaiannya dengan Dwayne “The Rock” Johnson.

Dalam sebuah video yang ia unggah ke Facebook, Diesel justru memuji lawan mainnya dalam film Fast 8 tersebut.

Diesel mengungkapkan ia melibatkan The Rock dalam Fast 8 atas usulan penggemar film Fast & Furious bernama Jan Kelly.

PT Solid Gold Berjangka – Diesel mengungkapkan ia melibatkan The Rock dalam Fast 8 atas usulan penggemar film Fast & Furious bernama Jan Kelly.

Menurut Diesel, Kelly ingin melihat Diesel dan The Rock bekerja bareng dalam sebuah film.

“Jadi peran yang awalnya direncanakan untuk Tommy Lee Jones itu kami berikan pada Dwayne Johnson. Dan ia memerankannya dengan cemerlang,” kata Diesel, yang juga produser dalam film itu.

Pemeran Xander Cage dalam film XXX tersebut tidak menyinggung apapun soal sindiran yang dilontarkan The Rock melalui media sosial.

Ia justru menyatakan bangga dan terima kasih kepada lawan-lawan mainnya.

Menurut dia setiap aktor bersinar karena menunjukkan bakat dan komitmen masing-masing dalam film itu.

“I am proud of the entire team for making Fast 8 a reality. Though intense at times, I am grateful to the entire cast… Every single one of them we brought on has shined because of their talent and commitment. Always count your blessings,” ujar Diesel di Instagram, pekan lalu.

BACA JUGA : Guardians Galaxy Gabung The Avengers

Menurut The Rock, ada lawan mainnya di Fast 8 yang tidak profesional. Menurut TMZ, aktor yang dimaksud adalah Vin Diesel.

Diesel, yang memerankan Dominic Toretto dalam film itu, sama sekali tidak menanggapi kemarahan The Rock.

Namun The Rock, yang memerankan Hobbs, seolah menegaskan bahwa sosok yang ia maksud adalah Diesel ketika ia mengucapkan terima kasih kepada para aktor Fast 8, kecuali Diesel.

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

Enter Your Mail Address