PT SOLID GOLD BERJANGKA – Musim terbaru serial televisi The Walking Dead baru akan tayang pada Oktober mendatang.

PT Solid Gold Berjangka – Namun, salah satu pemerannya, Norman Reedus, mengatakan kalau musim terbaru serial tersebut mengalami banyak “perubahan”.

Saat ini musim ke-enam The Walking Dead sudah berakhir. Petualangan Rick Grimes & kawan-kawan akan berlanjut pada musim ke-tujuh, yg akan ditayangkan pada 23 Oktober.

Dalam musim ke-enam, dikisahkan kalau ada seorang karakter yg dipukuli hingga tewas oleh karakter bernama Negan, yg diperankan oleh Jeffrey Dean Morgan.

“Karakter yg kami perankan masih terus berusaha bertahan untuk hidup, dari serangan zombie & kelompok yg tidak bermoral. Kami berusaha mati-matian dalam mengalahkan kedua hal tersebut,” kata Reedus, aktor yg berperan sebagai Daryl Dixon.

BACA JUGA : “JASON BOURNE” TERATAS DI BOX OFFICE

“Usaha mereka untuk bertahan hidup semakin menemui banyak tantangan. Banyak hal yg berubah, termasuk pandangan mereka,” lanjutnya.

Menjelang penayangannya, tim produksi The Walking Dead, AMC, mengatakan sudah menyiapkan 11 pilihan adegan, jika salah satu adegannya tersiar lebih dulu di dunia maya.

Selain menyiapkan 11 pilihan adegan, AMC juga siap untuk menuntut situs penggemar yg coba-coba untuk meramalkan adegan kematian tersebut.

Salah satu situs penggemar yg selama ini membuat gerah AMC ialah The Spoiling Dead.

Pengelola situs itu mengaku memiliki informan terpercaya untuk membocorkan cerita The Walking Dead.

BACA JUGA : JEREMY RENNER SEMPAT FRUSTASI DENGAN KARAKTER HAWKEYE

Mengetahui kalau situsnya akan dituntut jika membocorkan adegan musim ke-tujuh, The Spoiling Dead memberi pernyataan yg berisi kekecewaan terhadap AMC.

Hal itu disampaikan The Spoiling Dead melalui unggahan status di akun Facebook pada Senin (6/6).

“AMC telah mengganggu kami selama berhari-hari. Mereka menghubungi teman & keluarga kami,” tulis pengelola The Spoiling Dead.

“Kami adalah penggemar The Walking Dead, sama seperti yg lain. Kami sangat kecewa jika mereka memperlakukan kami seperti ini,” lanjut The Spoiling Dead.

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

Enter Your Mail Address