PT SOLID GOLD BERJANGKA – Wayne Rooney merasakan perubahan yg dibawa Jose Mourinho sebagai manajer baru Manchester United akan mengembalikan kesebelasannya ke era kejayaan.

PT Solid Gold Berjangka – Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya & rekan-rekannya meyakini mereka bisa berjuang untuk gelar juara.

“Saya kira para pemain merasakan saat ini Manchester United telah kembali ke yg dulu,” katanya kepada Daily Mail.

“Ini bukan hanya soal rekrutan baru, tapi kami juga memiliki pemain musim lalu seperti Anthony Martial & Marcus Rashford yg telah membuat perubahan. Sekarang kami berada pada tempat yg baik. Saya kira kami bisa memperebutkan gelar Liga Primer Inggris & kami ingin menandainya dengan laga Community Shield melawan Leicester.”

Di bursa transfer musim ini, Manchester United memang menghiasi pemberitaan dengan berbagai aktivitas transfer, mulai dari mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, & juga Henrikh Mkhitaryan.

The Red Devils juga kerap dikabarkan segera mendapatkan Paul Pogba dari Juventus & akan memecahkan nilai transfer tertinggi sepanjang masa.

Selain Rooney, Zlatan Ibrahimovic juga meyakini bahwa saat ini Manchester United sedang meramu sesuatu yg hebat untuk musim depan.

BACA JUGA : IBRAHIMOVIC BAKAL JADI DEWA DI MU!

“Ini terlihat sangat menarik. Mari melihat apakah Pogba juga akan datang, sehingga ini akan lebih menarik lagi,” kata mantan pemain tim nasional Swedia itu, seperti dikutip dari The Guardian.

Berbeda dengan era Louis van Gaal yg terkenal dengan kekakuan taktik, Rooney menyatakan bahwa Mourinho meminta para pemainnya bermain dengan kebebasan, terutama di lini depan.

Para penyerang MU juga diminta untuk berotasi ketika bergerak. Hal ini disambut baik oleh Rooney, yg menerima janji dari Mourinho dirinya akan dikembalikan ke lini depan & bukan lagi sebagai gelandang.

“Saya kira saya bisa melakukannya, mencetak gol untuk membantu kami menjadi sukses,” kata Rooney.

“Sepanjang musim ini saya telah bekerja mendapatkan mentalitas itu kembali, dari menjadi gelandang untuk menjadi pencetak gol lagi.”

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

Enter Your Mail Address