PT Solid Gold Berjangka – Massa Mulai Padati  Tempat Sidang Ahok

PT Solid Gold Berjangka | Meski persidangan belum dimulai, gedung bekas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang menjadi lokasi persidangan kasus dugaan penistaan agama dengan tersangka calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah dipadati pengunjung.

Terlihat kelompok masyarakat yang mengatasnamakan dirinya HASMI (Harakah Sunniyah untuk Masyarakat Islami). Kelompok warga yang mengenakan pakaian putih-putih dan peci putih itu berkumpul di depan PN berunjuk rasa. Terlihat juga di antara mereka yang mengenakan pakaian hitam.

Dalam spanduk yang mereka bawa, kelompok ini menginginkan agar Ahok ditangkap.sejumlah ajudan Ahok sudah terlihat di tempat sidang. Termasuk juru bicara tim Ahok-Djarot, juga sudah terlihat di lokasi. Sementara Ahok sendiri belum terlihat. Salah satu ajudannya mengatakan, kendaraan yang membawa Ahok masih di tol.

Sidang Ahok diagendakan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB di gedung bekas PN Jakarta Pusat di Jalan Gajah Mada.

Baca juga ” Ahok Tiba di Bekas Gedung PN Jakarta Pusat, Siap Jalani Sidang ”

Pengadilan Negeri Jakarta Utara menggelar sidang perdana kasus penistaan agama dengan tersangka calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pagi ini. Ahok sendiri telah hadir di gedung pengadilan.

“Iya, Pak Ahok sudah ada di sini nih di pengadilan,” kata pengacara Ahok, Sirra Prayuna,
Menurut dia, Ahok telah sampai di bekas gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terletak di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat itu sekitar pukul 07.30 WIB.

Kedatangan Ahok ini luput dari pantauan jurnalis dan massa yang ada di depan PN.

rus lalu lintas di jalan tersebut padat. Banyaknya massa yang datang ke gedung bekas PN Jakarta Pusat tempat Ahok di sidang, membuat arus lalu lintas tersendat. Mereka memenuhi dua dari empat jalur di jalan tersebut.

Selain itu, sejumlah pengendara memperlambat laju kendaraannya saat melewati gedung tersebut. Mereka menoleh karena penasaran. Setelah gedung tempat sidang Ahok tersebut, arus lalu lintas kembali lancar.

PT Solid Gold Berjangka

Enter Your Mail Address