PT SOLID GOLD BERJANGKA – Perkenalkan, namanya Julia Vins. Gadis 20 tahun asal Rusia ini baru saja menghebohkan jagat media sosial setelah mengunggah foto & video di internet.

Gadis cantik ini berhasil mengumpulkan 328.000 pengikut di Instagram berkat fisik luar biasanya.

PT Solid Gold Berjangka – Bagaimana tidak, Julia memiliki tubuh berotot bak Rambo namun wajah cantik seperti boneka Barbie.

Akibat penampilan yg sangat kontras itu, pemilik nama asli Julia Viktorovna Vins ini mendapat julukan Muscle Barbie.

Meski berwajah bak boneka, tapi kekuatan otot Julia telah teruji di kancah dunia angkat beban.

Di kejuaraan Powerlifting World Congress dia mampu melakukan angkatan squat 215 kg, bench press 120 kg, & deadlift 190 kg.

” Ketika berusia 15 tahun, aku selalu pergi ke gym hanya agar tetap fit selama setahun. Saat itu aku tidak tahu apa-apa tentang angkat beban. Jadi aku mencari orang yg terbesar & kemudian berlatih dengannya,” kata gadis kelahiran Engels, sebuah kota pelabuhan di pinggir Sungai Volga.

” Aku merasa keren karena sekarang menjadi panutan. Banyak gadis-gadis muda di Rusia membuat kesalahan besar dengan penggunaan steroid, yg justru mengubah suara & wajah mereka. Aku adalah bukti bahwa atlet angkat beban bisa terlihat cantik & imut tanpa perlu menggunakan steroid,” tambahnya.

Julia & Lelaki

PT Solid Gold Berjangka – Ketika ditanya tentang pendapat para pria, Julia mengatakan beberapa dari mereka malah merasa terintimidasi oleh penampilannya.

” Tidak semua pria berani bertanya & mereka biasanya heran ketika aku mampu mengangkat beban berat tersebut,” katanya.

Meski punya penampilan fisik yg ‘menyeramkan’, Julia mengaku tidak suka memamerkan kekuatannya di jalan sekalipun.

Namun ada juga pria yg berani menantangnya dengan mengatakan, ” Dengan wajah seperti model, kenapa kamu merusak bentuk tubuhmu?”

Menurut Julia, pria yg mengatakan hal itu biasanya merasa tidak bahagia dengan hidup & cita-cita mereka.

Karena itu Julia biasanya hanya mengacuhkan saja.

BACA JUGA : 7 Model Seksi Dengan Bayaran Paling Mahal di Dunia

“Aku kira pandangan masyarakat Rusia terhadap perempuan tidak akan berubah dalam waktu dekat.”

“Ada banyak orang yg masih berpikir bahwa satu-satunya fungsi dari wanita adalah memasak & membersihkan rumah.”

“Ketika aku melakukan perjalanan ke Eropa & Asia, aku perhatikan bahwa masyarakat di sana lebih hormat kepadaku.”

“Dan bahkan jika mereka tidak menyukai apa yg aku lakukan, mereka masih menghormati pilihanku,” ungkap Julia tentang betapa sulit untuk mengikut kemauan masyarakat.

Bagi Julia, yg Terpenting…

Julia pt solid gold berjangka

PT Solid Gold Berjangka – Menurut Julia, kepribadian adalah lebih penting daripada bentuk fisik.

” Aku lihat banyak wanita dengan bentuk tubuh feminin, tapi mereka berperilaku menjijikkan & tidak menarik bagi laki-laki sama sekali,” katanya.

Dan terlepas dari angkat berat, penampilan Julia yg lain, lengkap dengan kuncir & roti di tangan telah membuatnya dikontrak untuk menjadi model video game.

Sementara banyak gadis Rusia tinggal bersama orang tua sampai mereka berusia 30 tahun, Julia justru telah keluar beberapa waktu yg lalu setelah memutuskan berhenti kuliah demi karier angkat beban.

“Aku takut membuat kesalahan seperti orang-orang yg mendapat gelar & kemudian bekerja tapi tidak sesuai dengan pendidikan yg didapat.”

“Orang tuaku tidak mendukung pekerjaanku, tapi kadang-kadang, dalam rangka membangun kehidupan yg bahagia, Anda perlu mengorbankan semua yg Anda miliki,” katanya.

Bagi mereka yg meragukan otot besarnya adalah karena kerja keras & bukan steroid, Julia akan dengan senang hati menerima tantangan untuk membuktikannya.

” Aku tahu banyak yg tidak percaya, tapi aku selalu terbuka untuk berbicara tentang hal itu, & siapa pun bisa datang kepadaku untuk berlatih,” katanya.

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

Enter Your Mail Address