PT SOLID GOLD BERJANGKA – Pelaku perampokan terhadap Kim Kardashian di Paris, Prancis, pada Senin dini hari (3/10) waktu setempat disebut berhasil membawa perhiasan yg jika ditotal nilainya mencapai US$10 juta atau sekitar Rp129 miliar.

PT Solid Gold Berjangka – Otoritas hukum setempat mengatakan para pelaku membawa lari cincin pernikahan Kim senilai US$4,49 juta & kotak perhiasan lain berisi barang dengan nilai US$5,6 juta.

Ibu berusia 39 tahun itu diketahui ditodong & disandera oleh dua pria bersenjata & bertopeng di Paris, ketika sedang menginap di sebuah apartemen mewah yg biasanya disewakan secara harian atau mingguan.

Kementerian Dalam Negeri Prancis mengatakan ada lima orang yg menyusup lalu menodong penjaga apartemen dengan senjata.

Penjaga apartemen diborgol & dipaksa untuk membuka apartemen tempat Kim menginap.

Dua orang dari kelompok perampok berhasil masuk ke kamar & mengunci Kim di toilet.

Selain perhiasan, perampok juga mengambil dua ponsel milik Kim.

Seorang juru bicara keluarga mengatakan saat ini Kim “sangat terguncang tetapi secara fisik tidak terluka.”

Sumber yg mengetahui situasi mengatakan bahwa dua anak Kim & Kanye West, North West (3 tahun) & Saint West (10 bulan), tidak ada pada saat kejadian.

BACA JUGA : Sering Merasa Ponsel Anda Bergetar Padahal Tidak

Kim berada di Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week, bersama ibunya, Kris Jenner, & saudaranya Kourtney Kardashian & Kendall Jenner.

Kementerian Dalam Negeri Prancis menegaskan tidak ada yg terluka dalam insiden itu & pelaku tidak menembakkan senjata mereka.

Kim langsung meninggalkan Paris setelah ia melaporkan peristiwa itu kepada polisi.

Suami Kim, rapper Kanye West, segera menghentikan penampilannya di Festival Meadows di New York, Minggu malam, setelah diberi tahu insiden ini & mengetahui “keluarganya dalam keadaan darurat.”

Walikota Paris Anne Hidalgo mengutuk insiden yg menimpa Kim & menyatakan di Twitter, bahwa Kim “akan selalu diterima di Paris.”

Ia menekankan bahwa perampokan tersebut “sangat langka.”

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

Enter Your Mail Address