PT SOLID GOLD BERJANGKA – Sejak video blog (vlog) kontroversial miliknya meledak di sebuah situs berbagi video, sosok Karin Novilda atau yg akrab disapa Awkarin kerap menjadi sorotan netizen.

Tak mau terus terjebak dalam ranah sensasi, Awkarin pun belakangan mulai sibuk untuk berkarya.

PT Solid Gold Berjangka – Awkarin memutuskan untuk menjajal dunia tarik suara bersama rapper muda asal Indonesia, Young Lex.

Termasuk baru-baru ini dirinya memutuskan untuk menjajal dunia tarik suara bersama rapper muda asal Indonesia, Young Lex.

Ya, lewat lagu bertajuk “Bad”, Awkarin tampak lihai melantunkan lirik-lirik dengan gaya rap.

Single ini juga seolah menegaskan kalau dirinya mulai fokus membuat karya.

“Mereka bilang aku penuh drama. tak punya bakat aku vlogger biasa. Enggak niat terkenal, iseng aja, tapi fenomenal. Kini ku mulai berkarya,” lantunnya di lagu tersebut.

Yang tak disangka, sejak dirilis pada 18 September 2016 lalu, videoklip “Bad” mendapat sekitar 23.000 like (suka) & lebih dari 40.000 dislike (tidak suka).

awkarin1 pt solid gold berjangka

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Diminta Lepas Status Janda

Jumlah tersebut diperkirakan terus bertambah mengingat jumlah pengunjung yg cukup besar dua hari terakhir.

Tak hanya itu, sejumlah komentar pedas juga tampak membanjiri kolom komentar video tersebut.

Di antaranya adalah soal lirik yg dianggap berbahaya untuk para anak muda.

“Tolong teman-teman, video ini di report rame-rame. Video kek gini bisa ngebuat mindset (“orang baik itu pencitraan, munafik, maka dari itu nakal aja secara terang terangan”), mindset seperti itu berbahaya bagi anak anak & para ABG yg masih labil,” komentar salah seorang netizen.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari Awkarin perihal komentar-komentar negatif di lagu perdananya tersebut.

Sementara itu, di salah satu situs berbagi video, videoklip “Bad” sendiri saat ini tercatat sudah mendapat lebih dari 750 ribu views.

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

Enter Your Mail Address