PT SOLID GOLD BERJANGKA – Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Kabupaten Sukabumi mempromosikan objek wisata yang dimiliki Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ke dunia, guna menarik kedatangan wisatawan mancanegara.

BACA JUGA : Perluasan Geopark Ciletuh

“Kabupaten Sukabumi mempunyai banyak objek wisata yang tidak kalah dengan negara lain, bahkan bisa dikatakan terlengkap dan terindah di dunia seperti salah satunya objek wisata Geopark Ciletuh,” kata Humas HPI Kabupaten Sukabumi, Atep Maulana, belum lama ini.

PT Solid Gold Berjangka – Atep akan menggunakan media sosial guna mempromosikan kekuatan wisata Sukabumi. Menurut dia, media sosial bisa jadi etalase virtual agar dunia menyaksikan keindahan Sukabumi dan kemudian, tertarik datang berkunjung.

Dia optimistis, Sukabumi bisa sejajar dengan Bali sebagai tujuan wisata turis asing.

Selain itu, Atep mengatakan, pemerintah Sukabumi telah menyiapkan pramuwisata yang siap membantu para turis dari dalam maupun luar negeri.

BACA JUGA : Laut “Terbelah Dua” di Selatan Bima

“Kami tidak mempunyai target berapa jumlah wisatawan mancanegara yang bisa didatangkan, tetapi dengan promosi baik melalui dunia maya maupun interaksi langsung dengan wisman kami yakin akan wisatawan asing akan penasaran datang ke Kabupaten Sukabumi,” tambahnya.

BACA JUGA : Serba Dinosaurus

Atep mengatakan peningkatan turis asing tidak hanya bisa menambah pendapatan asli daerah (PAD) saja, tetapi juga mengangkat ekonomi warga sekitar.

(Prz – PT Solid Gold Berjangka)

Enter Your Mail Address